Kamis, 28 Januari 2016

About me

About me

Selamat datang di blog saya yang sederhana ini...........

Baiklah disini saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu ea,  klw kata pepatah tak kenal maka tak sayang, hehehhehhe

Nama Nazlah Hanim, saya terlahir dari keluarga sederhana. Saya mempunyai 2 org abang dan 2 org kakak. kegiatan saya sehari -  hari kuliah di Universitas Negeri Medan. Saya orangnya kalau belajar dikampus itu suka bosenan, ,mungkin karena rutinitasnya yang monoton kali ea. Saya biasanya lebih suka belajar tentang kehidupan, tentang cara untuk sukses, belajar melalui media sosial. Menurut saya hal itu lebih menarik dari  rutinitas kampus. Etsssss... bukan berarti saya malas belajar dikampus ea.

Pandangan saya tentang pendidikan? menurut saya pendidikan itu sangat penting, why? karena dengan pendidikan disana kita banyak belajar berbagai hal yang akhirnya membuat pola pikir dan pengetahuan kita menjadi lebih baik. 

Selain hal diatas, ada lagi kegiatan yang biasa saya lakukan. Saya sering membaca kata- kata motivasi atau notes. Norman Vincent Peale berkata," Ubahlah cara berpikirmu, niscaya engkau dapat mengubah duniamu.Wow, menurut saya ini sesuatu yang harus kita lakukan, agar kita dapat mengubah dunia kita

kemudian Orang bijak mengatakan, Kalau kita tidak mampu menang dengan kepintaran maka kita bisa memenangkannya dengan usaha. Nahhhh..... buat kita - kita yang gak terlalu pintar dalam hal akademis, kita masih bisa memenangkannnya dengan usaha.

OH IY.... bLOG INi bukan hanya share tentang kehidupan saya, tetapi di BLOG iNi saya mau ngesahre juga tentang ilmu ekonomi.

So guyss. I hope you enjoy in my blog, dan jangan lupa dikasih komen ea....
Terimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar